Sabtu, 10 Februari 2018

Bidadari Itu Adalah...

Dalam tulisanku sebelumnya aku hanya mengungkapkan nama beliau dan juga apa yang membuatku kagum padanya.

Sepertinya tulisan sebelumnya terlalu singkat, dan pada kesempatan ini aku ingin membahas sedikit lagi tentang kisahnya dan nama akun facebooknya. Ini penting agar kalian bisa membaca langsung dan mengecek kebenaran tulisanku ini.

Wanita yang menikah tanggal 28 januari tahun 2018 ini tinggal di kota medan. Memilih mengabdikan dirinya dalam sebuah lembaga pendidikan yakni TK agar ia mampu mencetak generasi qurani yang menjadi intrerpretasi nilai-nilai islam.

Adalah sebuah gambaran wanita-wanita yang merindukan syurga, memandang duni dengan pandangan yang hinda dan meletakkannya di tangan agar suatu ketika ia terlepas akan mudah kita merelakannya.

Wanita adalah sosok yang sangat luar biasa, kau tak perlu tampan secara fisik, kau mungkin tak perlu sempurna secara perawakanmu, dan juga tak perlu kaya dan berpangkat.

Bagi seorang wanita cukup engkau berakhlak baik, menjaga shalat, dan bertanggung jawab yang dibuktikan  dengan kerja keras, dan keberanian. Maka cukup bagi wanita solehah untuk memilihmu menjadi pendamping hidupnya untuk meraih ridha ilahi bersama-sama.

Karena bagi wanita yang merindukan karir di syurga, kebagusan fisik hanyalah fana yakni bersofat sementara di dunia ini. Dan iapun akan termakan usia. Jika berwajah tampan, seiring bertambahnya usia ia akan mulai berleriput. Jika berbadan langsing, maka seiring bertambahnya anak maka ia akan melar juga. Jika melihat kekayaan, maka jika hati sempit maka harta sebanyak apapun akan terasa kurang. Itulah keindahan dunia yang fana.

Betapa indah bisa merasakan cinta seperti cintanya sang khaliq, tak memandang rupa pada hambanya cukup perhatikan akhlaknya. Alangkah indah bisa memandang dengan pandangan Allah, tsk peduli berwajah tampankah atau pun dibawah standar ganteng jika berakhlak baik, maka iapun bisa sama derajatnya atau bahkan lebih tinggi derajatnya di sisi Allah, jika Allah menghendaki.

MaashaAllah.

#ODOP5
#Merkurius

1 komentar:

  1. Aaaa~~~ ><
    Suka sama cara penyampaiannya~ ><
    Kok bisa sehalus itu, huhu u.u

    Dan kayaknya ini diposting buru-buru kah? :o
    Soalnya aku nemu typo, tapi lupa.. Hehe ^^a

    BalasHapus

Mendidik Anak Usia Dini

Terkadang saya mendengar perkataan orang tua yang mengatakan otak anak saya belum siap menempuh pendidikan dan belajar. Padahal ...