Jumat, 27 Oktober 2017

Waktuku, Waktumu

Seperti saat Aku mengenang kebersamaan dengan teman kecilku, tempatku bermain, tempatku belajar, tempatku menimba ilmu

Tentang sahabat
Tentang masa lalu
Masa dimana Aku menambal kesenangan dan kepahitan
Menjadi sebuah proses dalam perjuangan
Tentang masa.
Masa yang takkan kembali

Sperti saat ini
Dimana hati hanya dapat mengenang, mengingat,
menangisi, bahkan....
Menyesali masa itu
Masa yang telah terlewat

Aku tersadar
Hatiku meringis
Tenggorokanku tercekat
Tak terasa air mata berlinang

Bukan karena cengeng
Sungguh bukan.
Hatiku mungkin ditakdirkan sulit melupakan, hingga berimbas pada linangan air mata dipipiku
Selalunya seperti itu

Pasti....
Pasti akan tiba, waktuku
Dan waktumu

Saat dunia nyata, surga, neraka yang seolah cerita
Akan tiba saatnya
Surga dan neraka itu nyata, dan dunia tinggal cerita, kenangan, masa lalu.

Akan tiba saatnya
Saat kita hanya mampu mengenang, atau mungkin akan menangisi dunia (masa lalu) kita yang tinggal cerita

Maka siapkan bekal
Lakukan yang terbaik
Yang mampu kau lakukan
Karena sejatinya kau takkan mampu mengembalikan apa yang telah kau sesali

Waktuku, Waktumu
Bisa saja berhenti
Kapan saja
Dimana saja
Dan menimpa siapa saja

#30DWC9
#Squad9
#Day17
#MuslimahPenaPeradaban
#EkaShalihahAamiin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mendidik Anak Usia Dini

Terkadang saya mendengar perkataan orang tua yang mengatakan otak anak saya belum siap menempuh pendidikan dan belajar. Padahal ...