Selasa, 31 Oktober 2017

Tuhan Kirimkan Aku Hujan

Menahan tangis
Selalunya membuat sesak didada
Seakan semuanya goyah
Ingin berteriak kencang
Ingin menangis sekeras mungkin

Tuhan
Aku mengikhlaskan semuanya
Aku telah mengusahakan yang terbaik, jika memang sperti ini
Kan kuterima semua ketentuanmu

Kaupun tau tuhan
Aku sungguh lemah
Aku tak berdaya melawan takdirmu
Aku hanya mampu mengusahaknnya

Tuhan
Jika memang belum kau izinkan
Apa yang menjadi impianku
Izinkan aku meminta kali ini tuhan

Kirimkan aku hujan
Aku ingin menagis keras
Bukan karena tak menerima takdirmu
Sungguh

Aku ingin hujan
Karenanya aku dapat menangis kencang dan tak ada yang mendengar suara tangisku

Tuhan
Kirimkan aku hujan
Biarkan aku menangis
Mengeluarkan suaraku yang selama ini tercekat
Bairkan langit menemaniku menangis
Aku ingin tak ada orang yang melihat tangisku

Tuhan
Kirimkan aku hujan
Biarkan hanya hujan yang tau kesedihanku
Biarkan hujan menghapusnya
Aku hanya ingin hujan saat ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mendidik Anak Usia Dini

Terkadang saya mendengar perkataan orang tua yang mengatakan otak anak saya belum siap menempuh pendidikan dan belajar. Padahal ...