Sabtu, 04 November 2017

Teruntuk Para Pejuang

Dan jangan kira orang-orang yang gugur di jalan Allah itu mati, sebenarnya mereka itu hidup.

Sekeras apapun tantangan dan benturan. Mereka tidak ada rasa takut dalam dirinya, mereka bahkan bergembira dengan karunia tuhannya. Karena Allah telah menjamin untuknya pahala bagi orang-orang yang beriman.

Mereka adalah orang-orang yang menaati perintah Allah dan Rasul tatkala ia di cemooh bahkan di usir. Namun mereka berkata, "Cukuplah Allah sebagai penolong bagi kami dan Dia sebaik-baik pelindung.

Bukankah setiap yang bernyawa akan merasakan mati. Jika hari ini kita di tentang besok di hadapan Allah ia akan di permalukan.

Biarkan hari kiamat sajalah semua di berikan balasannya. Bukankah Allah menjanjikan surga bagi orang beriman dan siksa bagi yang mengingkari islam.

Allah jelas dalam Al Quran surah Ali Imran ayat seratus delapan puluh lima mengatakan "barang siapa yang dimasukkan ke dalam surga, sungguh, dia memperoleh kemenangan. Kehidupan dunia hanyalah kesenangan yang memperdaya".

Semoga Allah menguatkan kita termasuk para ulama dan ustadz Felix Siauw yang kemarin memberi kami banyak pelajaran dari Bangil.

Barakallah...

#30DWCjilid9
#Squad9
#Day25
#MuslimahPenaPeradaban

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mendidik Anak Usia Dini

Terkadang saya mendengar perkataan orang tua yang mengatakan otak anak saya belum siap menempuh pendidikan dan belajar. Padahal ...