Sabtu, 27 Januari 2018

Tidak Ada Ide

Aku lagi nggak mood nulis dear
Nggak tau kenapa, rasanya otak selalu berputar tapi nggak nemu-nemu tuh ide yang mau aku tulis, apa?

Padahal permasalahan di negeri ini sangat banyak yang mesti kita kritisi dan kita cari solusinya. Tidak usah berbicara taraf nasional lah, masalah lokal saja sangat banyak.

Misalnya masalah eljebete yang bikin aku bete. Kan itu masalah yang harusnya kita eh aku tuangkan dalam bentuk tulisan agar aku ikut mendakwakannya bukan?

Iye serius aku bingung mau nulis apa? Padahal masalah di negeri ini sangat banyak, misal masalah kenaikan harga pertalite di pertamina itu ternyata sudah naik. Nah log biasanya kan yah, kalau ada masalah yang menyangkut hak hidup masyarakat banyak, harusnya di umumkan dulu kan yah.?

Eg ini mah naik se enaknya bae. Tanpa mikirin perasaan kita nape bang Jo? Ya Rabbana. Belum lagi masalah gempa bumi, masalah pelecehan dan banyak lagi masalah-masalah yang silih berganti datang dalam hidup ini.

Seharusnya aku nggak tersumbat idenya karena banyak hal yang bisa di bahas. Tapi kali ini aku sepertinya tidak bisa menulis tulisan yang baik dan bermanfaat, ada fikiran yang buat aku tidak mood, bahkan aku kasihan sama pembaca blogku. Aku minta maaf yah teman-teman jika hari ini minim pelajaran dari tulisanku.

Mungkin karena Dilan(da) rindu sama mama dan bapak juga adik-adik.

#ODOp5
#Day6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mendidik Anak Usia Dini

Terkadang saya mendengar perkataan orang tua yang mengatakan otak anak saya belum siap menempuh pendidikan dan belajar. Padahal ...