Minggu, 11 Maret 2018

Ingin Sendiri

Hari ini akan kumualai lagi ceritaku
Cerita dimana aku benar-banar ingin sendiri
Sendiri bukan berarti menyendiri
Aku ingin tak ada sesosok di sini.

Hari ini akan kubuka lagi lembar kosong
Karena aku tau kertas itu telah penuh
Akan kubisikkan pada jiwaku
Tentang kisa yang benar-benar aku inginkan.

Hari ini aku akan buka lembar baru
Dimana tak ada yang menulisnya selain diriku
Aku benar-benar ingin sendiri saja
Tapi sungguh bukan ingin menyendiri.

Akan kumulai ia dengan untaian cinta
Cinta yang tak berujung
Cinta yang tak meninggalkan
Dan cinta yang tak khianat
Cinta yang menenangkan.

Rabbiku aku akan mulai lembar itu
Bersama untaian cintaku padamu
Diujung sajadahku
Ingin kulukis cintaku padaMu
Diujung penaku kuabadikan namaMu
Diujung hidupku aku ingin hanya bersama cintaMu yang abadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mendidik Anak Usia Dini

Terkadang saya mendengar perkataan orang tua yang mengatakan otak anak saya belum siap menempuh pendidikan dan belajar. Padahal ...